Konser Maher Zain Indonesia 2011, Nonton Yuuuk !

Saya sangat suka mendengarkan musik. Dan walaupun tidak menggemari penyanyinya secara khusus, tapi saya bisa mendengarkan jenis musik apa saja yang easy listening dan atau apabila lagu tersebut bertepatan dengan sebuah momen khusus. Karenanya saya tidak pernah menyempatkan diri untuk menonton sebuah pertunjukkan musik atau show atau konser apapun yang bersifat komersil. Biasanya saya hanya menonton konser gratisan, itupun hanya untuk jenis musik relijius saja, semacam nasyid.

Beberapa bulan lalu saya pernah menonton sebuah konser jazz nasional bertajuk World Jazz Festival di Sabuga, Bandung. Itupun tidak disengaja. Salah seorang kawan kerja saya punya 2 tiket konser seharga masing –masing seratus ribu, yang didapatkannya gratis. Berhubung kawan tersebut tidak bisa nonton, tiketnya diberikan kepada teman saya yang lain –yang kemudian saya pun diajaknya. Lumayan seru lah. Tapi waktu itu saya amat sangat kelelahan siang harinya, sehingga pada jam 10-an malam saya sudah terkapar di kursi dan terlelap tidur! Hahaha. Padahal hingar bingar musik menggema di sekeliling saya (indoor lho), saya tetap tidur dengan pulasnya >_<

Dan sekarang rasa suka saya kepada lagu –lagu Maher Zain memang sedang menggebu –gebu. Saya mendownload lagu –lagu dan video klip-nya. Alasan saya menyukai jenis musik bung MZ adalah, salahsatunya, karena liriknya yang bermuatan positif dan pemberi semangatr. Jenis musiknya yang ngepop dan kadang ada nuansa R n B –nya juga cukup sesuai dengan selera saya.

Nah, ternyata bung Maher Zain ini akhirnya akan mengadakan konser di Indonesia bulan Oktober nanti. Mungkin karena memang beliau memiliki fans yang cukup besar di sini, dan juga lagu single-nya Inshaa Allah yang sedang naik daun (yang diremake ulang bersama Fadli Padi).

Tapiiii, yang membuat saya shock adalah harga tiketnya yang ternyata cukup mahal juga! Ampun –ampunan deh ,saya ingin sekali nonton, namun sampai sekarang masih mempertimbangkan sumber dana yang bisa dikeruk untuk bisa membeli satu tiket level festival (yang termurah) di Bandung. Tapi katanya sih harga tiket segitu memang sudah standar untuk konser internasional.

Tapi (lagi), entah bagaimana  caranya, saya yakin bahwa saya bisa menonton konser tersebut. Pasti bisa.

Dari informasi di Fans Page-nya di fesbuk, yaitu Maher Zain Indonesa Fans Club (MZIFC), saya mendapatkan informasi harga tiket resmi konser tersebut untuk Bandung, yaitu :

Tempat : Sabuga

Waktu : Kamis, 6 Oktober 2011, Jam 19.30

Harga Tiket (sudah termasuk tax 25%) :

Festival : 437,500
Tribun 1 : 687, 500
Tribun 2 : 562,500

Sekedar informasi saja, siapa tahu ada yang membutuhkan informasi tiketnya. Hehe. Dan, saya ngiklan lagi nih, silakan yang mau memesan tiket bisa melalui saya. Saya bantu -bantu jualan tiket juga soalnya, bersama seorang kawan dari pengelola fans page. Bisa kirim pesan ke email saya : rosemary2nd@gmail.com untuk informasi lebih lanjut. Atau bisa langsung ke fans page yang dimaksud.

Yuk, mari nontoooon! (sudah tidak sabar membuat tulisan tentang laporan konsernya nanti, mudah –mudahan bisa nonton).

Sementara ini, mari kita bernyanyi Inshaa Allah dulu :

3 thoughts on “Konser Maher Zain Indonesia 2011, Nonton Yuuuk !

  1. Sungguh, saya menyukai lagu MZ all-out. Tapi keinginan saya untuk menonton agak terkendala, krn posisi saya sedang mengikuti pelatihan teknis di Yogyakarta dari tanggal 5-8 Oktober, sementara tanggal 8 Oktober saya mesti kembali ke Balikpapan, padahal satu-satunya kesempatan untuk nonton konsernya hanya yang di Jakarta…unfortunately…Tapi saya yakin Insya Allah di lain waktu MZ akan datang lagi ke Indonesia…I hope so….

    Like

    • hehe, sayang sekali ya. padahal di surabaya (yg lebih dekat ke jogja?) juga ada ya. saya juga ga terlalu ngebet gitu sih, kecuali ada tiket gratisan:mrgreen:

      malah saya ga jadi nonton di bandung kyknya nih. klo ada gratisan dari hadiah, saya baru mau nonton, hehe xD

      iya om, mudah-mudahan di lain waktu bisa kesampaian nonton yah. amin😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s