Ketinggian

[sumber gambar dari sini]

Ketika kehidupan banyak memberimu sakit dan kesedihan, bukankah jiwa dan hatimu akan meluas dan membesar untuk menerima lebih banyak kebahagiaan? Apapun yang menimpa dirimu, akan membesarkanmu melampaui apa yang dapat kau pikirkan, dan melambungkanmu pada ketinggian arif dengan cara –cara pikir baru mengenai kehidupan. Segala sesuatunya akan menjadi tampak berbeda. Kau akan tahu apa yang kau lakukan. Dan ketika kau menerima semua proses itu dengan pikiran terbuka serta positif, itulah yang akan membuatmu bahagia.

5 thoughts on “Ketinggian

  1. i choose the first quote, sir ^^

    btw, saya merasa sangat sedih saat harus menghapus beberapa tulisan OOT dari P. P sudah seperti rumah tempat bermain saya, walau saya hanya bisa ngerusuh saja. Tapi memang, bermain pun harus memilih tempat yang tepat ya🙂

    Like

  2. karena merasa bahwa itu membuat orang lain tidak nyaman🙂
    Saya mungkin akan menyesalinya jika sudah merasa tenang nanti. Saya sedang sensi banget, trus membaca sesuatu komen. Hehe…yah begitulah…

    Like

Leave a Reply

