Hari dimana aku memikirkanmu.

Pada hari itu, aku memikirkanmu. Aku membayangkan masa depan. Aku bertanya –tanya apakah akan bisa bertemu denganmu atau tidak. Dan selalu penasaran, jika memang pertemuan itu akan ada, bagaimana cara kita bertemu nanti. Apakah pada saat itu kita akan baik –baik saja. Atau bahkan kita selalu berselisih arah, hingga sulit berada di titik persinggungan temu?

Pada hari ini, akupun memikirkanmu.
Kadang aku bertanya –tanya, kenapa Tuhan tidak memberitahu cara pertemuan itu, atau memberitahu kapan seharusnya kita bertemu, atau bahkan memberitahu namamu lebih dulu. Kenapa ya?
Ah, ya. Itu pasti karena begini lebih indah dan lebih benar. Itu saja.

Pada hari sebelum ini, aku terus memikirkanmu. Memikirkan cara terbaik bagi kita untuk bertemu. Memikirkan apakah aku akan jatuh cinta padamu pada saat itu. Memikirkan bahwa kita adalah yang terbaik. Memikirkan bahwa kau adalah janji dari Tuhan untukku. Kita telah dijanjikan untuk bertemu, walau waktu dan tempat yang selalu dirahasiakan. Bahkan pun jika tempatnya bukan di dunia.

Pada hari yang akan datang, aku akan tetap memikirkanmu. Bahwa bertemu denganmu akan membuatku lebih baik. Bahwa bertemu denganmu akan membuatku lebih banyak belajar. Membuatku menjadi lebih manusiawi. Aku ingin berterima kasih. Itulah yang kupikirkan. Walau kau masih berada dalam pikiranku saja. Dan kita belum pernah bertemu.

Terima kasih.
Terima kasih, Tuhan.

10 thoughts on “Hari dimana aku memikirkanmu.

  1. Tenang, mbak. Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Mungkin pangeran berkuda putihmu saat ini sedang berkelana entah kemana, mungkin juga dia tak pernah kemana-mana, atau bisa jadi dia telah lama berdiam sebagai tetangga yg tiap hari sering kau mintai lombok dan terasinya.😛

    Like

  2. –mas qzink–
    amin, makasih ^^

    –mas baju–
    sama apanya mas?

    –mas zephyr–
    wah segitunya.. makasih

    –fitri–
    heheh bisa dibilang begitu lah

    –grace putri–
    makasih…
    so, ur prince will be arrive soon at your home dear..🙂

    –achoey–
    terima kasih _^

    Like

  3. kemana aja mba..
    beneren juga ya mba WP ku bocor masa ada artikel yang didelete bisa balik lagi.. mana gambar lagi..
    mau nya delete sekalian p nya aja kali ya mba..

    pokoknya sama deh jalan ceritanya.. hehehehe

    Like

Leave a Reply

