Menamai Blog

Kenapa blog ini dinamai kayas ?

Kayas itu berasal dari bahasa sunda. K -a-y-a-s, yang artinya merah muda atau pink. Itulah. Saya suka warna pink, jadi ya saya namai kayas.

Ternyata mencari nama itu tidak mudah. Semenjak saya menghapus blog lama saya itu, saya memikirkan nama ini seharian, dan terus bingung saja. Saya pun mengganggu orang -orang kantor buat memberikan ide nama blog baru saya. Ada yang ngasih ide macem -macem.

“Minta nama blog yang keren dan lucu dong, kayak orangnya..”:mrgreen: *dihajar orang sekantor*

“Apa ya…”. Orang-orang sedang pusing dengan kerjaan. Begitu juga saya.

“Bagaimana kalau goloknaga ?’tanya saya, mengusir stres. Orang -orang ngakak. Yay, untunglah saya tidak jadi menggunakan goloknaga itu.

Banyak ide yang disodorkan, sampai sang office boy juga saya tanya pendapatnya. Dan pilian mereka beragam.

“House of beauty?” Yaks.

“Pavatonk?”. Hm…

“Hileud..? ” Hm…

Semua bingung. Tapi akhirnya tadi pagi saat sedang berjalan kaki menuju tempat kerja, saya ingat baju pink saya yang lucu itu, baju kesayangan. Dan pink itu dalam bahasa sunda adalah kayas. Tapi saat mendaftar, sedihnya kayas dengan satu s sudah ada yang punya. Saya makin bingung, tapi tetep ingin memakai kata itu. Akhirnya ya sudahlah saya tambahkan s di belakangnya menjadi kayass. Lumayan kan ? xD

Semoga dengan blog ini saya bisa banyak belajar. Menuliskan berbagai hal yang bisa bermanfaat, dengan cara saya sendiri. Oke, selamat menulis blog lagi untuk saya sendiri.

Semangat !!!

O iya, sekarang mau makin gencar promosi blog ke kawan -kawan kuliah ah.

20 thoughts on “Menamai Blog

  1. yeaaaa……………………….

    akhirnya reinkarnasi:mrgreen:

    gaya tulisannya ngga berubah, pasti kalo kata ulang tanda strip-nya ketinggalan😛
    *contoh : “macem -macem” , dan bukan “macem-macem”:mrgreen:

    hehe… selamat datang kembali budhe🙂

    Like

  2. ya ampyun..sedetil itu masih inget ?😮
    ebat bener nih arm..pinter..pinter..
    hehe, itu nulis cepet aja sih..

    okie okie..doakan sukses budhe ini ya ! xD

    Like

  3. masa sih? ah… yang benar aja🙄
    emang keliatan darimana nya ya..🙄

    1] dimulai dengan kisah penamaan blog dengan istilah sunda.
    2] gravatar
    3] pokoknya keliatan lah😎

    Like

  4. –Lumiere 1 —
    wow..saya baru tau itu !😯

    –Lumiere 2–
    bukan, lumi-chan. saya kayas.. 8):mrgreen:

    –jensen99–
    wah…saya selalu ketahuan ya..gagal terus jadi orang yang misterius..😦
    *nangis di pojokan*

    –Asop–
    yea !!! xD

    Like

  5. ooooh, jadi artinya pink.
    Jadi si siapaitu yg di extravaganza bisa dipanggil kayasboy juga dong. Trus kalo cewe lagi ngambek ga jelas, emosional, pasti karena udah deket2 kayas day😀

    Keren! Salam kenal😀

    Like

  6. –aris–
    waktu itu, memang mau farewell,tapi itu hanyalah nafsu sesaat saja karena sedang bete habis-habisan.
    tapi sesudah merasa tenang, menghapus blog adalah tindakan sia -sia. saya tak bisa berhenti menulis, jadi saya akan tetap menulis blog ^_^

    Like

  7. –pak ando–
    iyoooo…laporan di terima

    tapi kan ga bisa ngerubah warna dasar…atau bisakah?
    saya blm pernah nyoba…
    tapi baiklah, sekarang tulisannya lebih dipergelap lagi, tapi tetep akan bernuansa pink:mrgreen:

    makasih masukannya ya xD

    Like

Leave a Reply

